Nonton MasterChef Indonesia Season 10 di Vision+, Meriahkan Satu Dekade Program Masak Paling Dinanti

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:34 WIB
loading...
Nonton MasterChef Indonesia...
RCTI menayangkan berbagai tayangan menarik yang siap untuk menghibur seperti salah satunya adalah ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir tahun 2022, RCTI menayangkan berbagai tayangan menarik yang siap untuk menghibur Anda dan keluarga di rumah. Seperti salah satunya adalah ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia, yang kini sudah memasuki musim ke 10.

Dalam musim sebelumnya, peserta asal Surabaya bernama Cheryl Puteri Gunawan berhasil keluar sebagai juara pertama setelah unggul dalam babak Grand Final. Kemenangannya tersebut diikuti oleh Palitho Aventus Simanjuntak atau yang akrab disapa Palitho sebagai juara runner-up.

MasterChef Indonesia Season 10 dimulai dengan audisi terbuka yang dilakukan secara daring dan luring sejak 22 Agustus 2022 hingga 14 Oktober 2022 lalu. Dari audisi tersebut, para peserta yang telah terpilih akan kembali bersaing dengan ketat untuk melanjutkan langkahnya ke galeri MasterChef Indonesia.



Masih sama seperti musim sebelumnya, acara yang dipandu oleh tiga chef ternama, yaitu Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renata ini diikuti oleh ratusan peserta dengan berbagai latar belakang hingga asal daerah yang berbeda dari seluruh pelosok Tanah Air. Nantinya, satu peserta terbaik yang telah mengikuti serangkaian acara ini akan dinobatkan sebagai juara dalam MasterChef Indonesia Season 10.

Siapakah yang akan berhasil lolos ke galeri MasterChef selanjutnya? Saksikan selengkapnya dalam MasterChef Indonesia Season 10 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)